Babinsa Curug Sangerang komsos Dengan Ketua Linmas

Babinsa Curug Sangerang komsos Dengan Ketua Linmas


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Babinsa Desa Curug Sangerang, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Serma Rusli dan Sertu Munardi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Hasan Basri Ketua Linmas dan warga masyarakat Kampung Curug Desa Curug Sangerang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para perangkat desa, anggota Linmas maupun warga masyarakat di desa binaan.

Di kesempatan yang baik itu Serma Rusli menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan." ungkapnya.

Terpisah, Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan, kegiatan Komsos seperti itu merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa. 

"Anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman,"Pungkasnya.

Dalam Komsos tersebut dua Babinsa juga membahas pergantian musim dari musim kemarau ke musim penghujan untuk membersihkan saluran air, agar tidak terjadi banjir saat hujan tiba.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama