Acara HUT Partai Golkar Sempat Ricuh Dengan Wartawan,Pimpinan Umum Targethukum.com:"Masa Sekaliber Golkar Ga Bisa Atasi Awak Media".

Acara HUT Partai Golkar Sempat Ricuh Dengan Wartawan,Pimpinan Umum Targethukum.com:"Masa Sekaliber Golkar Ga Bisa Atasi Awak  Media. "


Perayaan HUT Partai GOLKAR ke 59 yang di selenggarakan di kantor pusat DPP partai GOLKAR di bilangan slipi jakarta barat yang di hadiri oleh sejumlah petinggi partai GOLKAR dan beberapa Gubernur juga orang nomer satu di tanah air Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dilansir dari Targethukum.com,sempat terjadi sedikt ricuh dan di warnai adu dorong antara awak media yang tidak dapat regristarasi dan kehabisan id. card dengan panitia penyelenggara di pos regristrasi.

Kurangnya kesiapan panitia penyelenggara dalam memfasilitasi terhadap rekan-rekan media yang di undang untuk meliput pemberitaan jelas tampak kurang sigap dan kurang terkoordinir.

Undangan yang di jadwalkan untuk regitrasi pukul 17.00 wib ternyata sudah tidak dapat registrasi dan id.card sudah habis hanya sebagian media yang dapat masuk untuk meliput acara.

Kekecewaan para awak media yang tidak dapat masuk untuk meliput acara yang berlangsung di dalam gedung DPP partai GOLKAR dituangkan dalam senda gurau kepada sesama awak media.

Rekan-rekan media yang tetap bertahan di luar posko registrasi dan tetap berupaya untuk tetap dapat masuk sekalipun ketatnya penjagaan oleh garda nasional MKGR yang di dampingi Paspampres.

"Masa Sekaliber Golkar Ga Bisa atasi Awak Media?!! Maksudnya bagaimana? Golkar itu Khan bukan partai kemarin sore, bahkan sudah ratusan atau mungkin juga sudah ribuan kali mengadakan acara. Ko ini saya dengar dari wartawan saya, sampe ricuh gitu. Kalau ga mau diliput, atau memang terbatas, mereka tentu sudah bisa ngantisipaainya dari jauh-jauh hari". Ucap Bang Badrun Pimpinan Umum Media Target Hukum menanggapi informasi dari wartawannya yang kesulitan meliput Hut Golkar.

( ano)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama