Tingkatkan KRYD, Personil Polsek Muara Wis Himbau Para Pemuda Di Desa Lebak Cilong


Tingkatkan KRYD, Personil Polsek Muara Wis Himbau Para Pemuda Di Desa Lebak Cilong


Anekafakta.com,Kukar

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Muara Wis. 

Dalam hal ini, Polsek Muara Wis melakukan patroli rutin dengan mengunjungi para pemuda di Desa Lebak Cilong.

Petugas patroli yang dipimpin oleh Aiptu Benny Juliansyah memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terutama dalam hal menjaga keamanan pribadi dan properti. Ini termasuk mengamankan kendaraan dan rumah saat ditinggalkan.

Masyarakat juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap tindak pidana, termasuk pencurian atau tindak kejahatan lainnya. Aiptu Benny juga mendorong masyarakat untuk melaporkan aktivitas mencurigakan.

Kapolsek Muara Wis Iptu Triko Ardiansyah mengatakan kegiatan ini juga melibatkan koordinasi dengan para tokoh masyarakat seperti Toga, Todat, dan Tomas. Menurutnya Ini penting dalam menciptakan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Senin (23/10) pagi.

Dengan menjalankan KRYD ini, Polsek Muara Wis berupaya meningkatkan pencegahan tindak kejahatan, membangun kesadaran keamanan masyarakat, dan memperkuat kerjasama dengan komponen masyarakat yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama