Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Sat Binmas Ingatkan Hati-hati Terhadap Paham Radikalisme dan Intoleran


Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Sat Binmas Ingatkan Hati-hati Terhadap Paham Radikalisme dan Intoleran

Anekafakta.com,Kukar

Pencegahan paham radikalisme dan intoleransi, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kutai Kartanegara lakukan silaturahmi ke Tokoh Agama Islam, Jum'at (20/10). 

Kali ini, Sat Binmas mengunjungi Umi Fitri selaku pengasuh Ponpes Al Abqory Jl. Tanjung Gresik Rt 02 Desa Perjiwa Kec. Tenggarong Seberang dan Syahrianto selaku Ketua Panti Asuhan Mishbaa Hun Muniir di  Jalan Gunung Pegat Kel. Melayu Kec. Tenggarong. 

Dalam kunjungan itu, AKP Darnuji Kasat Binmas sebagai Kasat Binmas memipin langsung bersama dua anggotanya.
AKP Darnuji menyampaikan tujuannya yang utaman adalah mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan Komunitas guna terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Kab. Kukar. 

Selain itu, ia juga menekankan untuk berhati-hati terhadap paham radikalisme dan intoleran. 

"Hati-hati terhadap paham radikalisme dan intoleran yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat dan kesatuan bangsa," ujarnya kepada para tokoh. 

"Pemilu 2024 sekarang sudah mulai berjalan tahapanny, mari bersama sama menjaga situasi Kondusif agar aman, damai, sejuk," ajak Kasat Binmas kepada para tokoh.

Untuk diketagui, dalam kunjungan itu, Kasat Binmas bersama anggotanya juga menyerahkan sedikit bantuan untuk para santri berupa sembako.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama