Saat Kunjungan, Tampak Kompak Dankoti DPC PP Herman Situmorang Akrab Dengan Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE



Saat Kunjungan, Tampak Kompak  Dankoti DPC PP Herman Situmorang Akrab Dengan Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE 


Anekafakta.com,ROKAN HULU

Ada pemandangan yang dinilai layak diapresiasi,  sebab suasana akrab, tampak mesra  dan kompak Komando Inti  (KOTI) Mahatidana  DPC Pemuda Pancasila   (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Hermanto Situmorang dengan Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SH.

Hal tersebut, terlihat ketika Dankoti PP Rohul Hermanto Situmorang mengunjungi Rumah Kediaman, Zulfahrianto SE, Desa Sontang Kecamatan Bonaidarussalam, Jum'at (20/10/2023).

Ketika itu, Zulfahrianto SH SE yang nota bene,  Kades Sontang Dua Periode ini,  bersama Ketua Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Bonai Darussalam Sudirman, terbuka menyambut kehadiran Dankoti Herman Situmorang, atau Pemuda Pancasila di Wilayah Bonaidarussalam.

"Terimakasih atas sambutan hangat dari Ketua KNPI Rohul yang juga Kades Sontang, bisa bersama-sama memajukan kreativitas Pemuda, khususnya PP  di Bonaidarussalam,  umumnya Kabupaten Rohul," kata Herman Situmorang yang akrab dipanggil Bapak Vijai 

Herman Situmorang, mengapresiasi  Zulfahrianto SH yang sebab  cukup mendukung kegiatan-kegiatan Pemuda,  di Wilayah Bonaidarussalam, seperti kegiatan olahraga serta kegiatan lainnya.

"Semoga, ke depannya, dengan hubungan yang harmonis, banyak  aktifitas-aktifitas  di Wilayah Bonaidarussalam dapat lebih aktif di tengah-tengah Masyarakat,"  tutur Herman Situmorang.

Sementara itu, Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE berterimakasih  atas kunjungan Dankoti PP Rohul,  diharapkan kedepannya bisa bersama-sama memberikan kontribusi positif terhadap Masyarakat.

"Semoga ke depannya, dengan adanya kunjungan ini, dapat bekerja saja  untuk memberikan bhakti Pemuda terhadap Masyarakat," tutup Zulfahrianto SH mengakhiri.

(Red/PR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama