Relawan Solid, Paslon AMIN menang


Relawan Solid, Paslon AMIN menang

Oleh Muhamad Solehudin Ketua THINKER CLUB

Anekafakta.com,Jakarta

Paslon AMIN berpeluang menjadi Pemenang Pilpres tahun 2024. Tema perubahan yang diusung oleh Paslon AMIN pelan pasti mulai menjalar ke basis-basis massa. Baik yang pribadi, komunitas ataupun dalam skala yang besar seperti organisasi massa yang memiliki basis terstruktur.

Dalam beberapa event publik yang diadakan oleh Paslon AMIN seperti di Sidoarjo, Malang, Jember, Depok Jabar, Makasar Sulawesi membuktikan Paslon AMIN mampu menggerakkan massa untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh mereka.

Penulis membaca, animo massa yang sangat besar yang selalu hadir dalam setiap event publik Paslon AMIN merupakan indikator bahwa tema Perubahan yang diusung oleh paslon AMIN sudah mulai diterima. 

Itu bermakna bahwa rakyat menginginkan perubahan dan perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara yang sesuai dengan konstitusi Negara yaitu UUD 1945 sudah mulai dipahami oleh Massa Rakyat.

Di dalam konstitusi negara tercantum dengan jelas lima butir Pancasila. Point penting dari butir Pancasila adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Hemat penulis, Paslon AMIN mampu menjelaskan kepada rakyat Indonesia dengan sangat baik dan rasional. Paslon AMIN mampu membahasakan sesuai dengan kadar "akal pikiran" rakyat. 

Meskipun Paslon AMIN merupakan Kader Bangsa yang berpendidikan tinggi. Anis Baswedan merupakan doktor Lulusan Amerika Serikat. Sedangkan Gus Muhaimin merupakan lulusan UGM. Kita semua tahu UGM merupakan Perguruan Tinggi yang didedikasikan oleh Sultan Hamengkubuwono IX untuk mendidik anak Bangsa yang kelak menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Wajar saja bila  lulusan UGM sekarang kita lihat mampu memberikan kiprah nyata dalam memajukan bangsa dan negara. Mungkin inilah karomah dari Sultan Hamengku Buwono IX yang dikenal sangat tulus mendukung kemerdekaan Bangsa Indonesia hingga eksis seterusnya dan selamanya.

Dengan sambutan animo massa yang besar dan mampu digelorakan semangat perubahannya, pertanyaan sederhananya, mampukah Paslon AMIN dan tim pemenangannya mensolidkan dan merapihkan barisan massa agar tetap bergerak dalam koridor jalan kemenangan?

Seandainya hal ini bisa disolidkan dan dirapihkan dalam barisan komando perubahan, penulis yakin Paslon AMIN insyaallah Menang. 

Kita doain saja semoga sambutan yang luar biasa dari rakyat Indonesia terhadap Paslon AMIN tidak membuat Paslon AMIN dan tim pemenangannya muncul "rasa gede rasa". Seolah-olah sudah menang. Padahal peluit permainan belum dimulai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama