Penemuan Mayat Di Depan Kandang Ayam PT. Maju Maritim Indonesia, Ini Penjelasan Kapolsek Anggana


Penemuan Mayat Di Depan Kandang Ayam PT. Maju Maritim Indonesia, Ini Penjelasan Kapolsek Anggana

Anekafakta.com,Kukar

Sekira jam 06.45 Wita, tepatnya pada hari minggu (8/10) telah di temukan mayat di Depan Kandang Ayam di Area Perusahaan PT. Maju Maritim Indonesia di jalan poros Samarinda anggana Rt. 20 Desa Sungai Mariam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Kapolsek Anggana AKP Pujito menerangkan, korban berinisial S (68) seorang warga Jalan Pattimura Blok E No.38 Rt.059 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan. Namun berdomisili di mess PT. Maju Maritim Indonesia. 

Dari keterangan saksi bernama syamsudin, kata Kapolsek, pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2024 sekira jam 06.44 wita pada saat ia membuka Keran air di tandon penampungan Atas melihat  di bawah Korban dengan posisi tengkurap di depan kandang ayam dengan hanya mengunakan handuk dan kaos warna abu-abu. 

Melihat hal itu, syamsudin mendatangi korban dan mengecek korban sudah tidak bernafas. Ia pun meminta bantuan saksi 2 Ahmad Zam Zami dengan Mengedor Mess. 

"Setelah itu, mereka mendatangi korban untuk mengecek kembali keadaan korban, setelah yakin korban tidak bernafas kemudian menelphone anak korban dan membawa ke rumah sakit AWS untuk di visum," jelas Kapolsek. 

Sambungnya, dari hasil visum tidak di dapati tanda-tanda kekerasan dan kemudian ke 2 anak korban beserta menantunya meminta tidak di lakukan outopsi karena keluarga korban ikhlas menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. 

Keluarga menyakini korban meninggal karena sakit jantung dan asma yang di derita korban sejak lama. 

Atas permintaan keluarga, pihak rumah sakit dan unit Reskrim menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama