Pemuda yang Tewas Tersambar Kereta Api di Jl. Mangga Dua Jakarta Pusat Ternyata Bawa Tas Berisi,,,




Pemuda yang Tewas Tersambar Kereta Api di Jl. Mangga Dua Jakarta Pusat Ternyata Bawa Tas Berisi,,,


Anekafakta.com,Jakarta | -  

Entah dalam keadaan pikiran kosong atau justru ada hal lain yang dipikirkan, seorang pemuda berusia 39 tahun ini tewas seketika setelah tersambar kereta api. Kamis, (19/10/2023), Malam.


Korban yang diketahui bernama (i) terlihat sedang berjalan di jalur kereta api aktif di Jl. Melawan dalam RT2 RW 11 Kel. Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat


Menurut keterangan Ketua RW 11 Mangga Dua Selatan, Edi mengatakan bahwa korban sempat diteriaki oleh beberapa warga bahwa ada kereta api yang akan melewatijalur tersebut.


"Dia lagi jalan di rel kereta api, sempat diteriaki warga tapi ga dengar," ungkap Ketua Edi.


Tak lama kemudian beberapa warga pun mendapatkan korban sudah berada didalam sebuah selokan di pinggiran rel.


Kejadian nahas ini terjadi pada hari kamis malam sekira pukul 20.30 WIB. Petugas Inafis dari Polres Metro Jakarta Pusat pada saat melakukan evakuasi mendapati sebuah tas berwarna hitam yang diduga milik korban


Setelah diperiksa petugas pun tercengang, pasalnya dalam tas tersebut didapati puluhan butir obat terlarang yang diduga termasuk dalam daftar G.


Selanjutnya korban dibawa kerumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi. Serta perihal tas hitam berisi obat haram yang diduga milik korban masih diselidiki pihak kepolisian.

Ray/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama