M. Supriyadi : Mari kita dukung bersama pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai capres dan cawapres 2024 - 2029

M. Supriyadi : Mari kita dukung bersama pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai capres dan cawapres 2024 - 2029


Anekafakta.com,Jakarta


Kembang latar provinsi DKI Jakarta mengadakan pertemuan antar pengurus DPW DKI Jakarta bersama para pengurus DPC se DKI Jakarta yang diadakan di restoran taman ayam panggang situ Gintung jalan Ir. H. Juanda No.6 Cirendeu kecamatan Ciputat Timur kota Tangerang Selatan. Selasa. (24/10/2023).


Adapun agenda rapat, antara lain, menyampaikan hasil rapat pleno DPP kembang latar yaitu akan diadakan nya pelantikan pengurus DPP kembang latar masa periode 2024 - 2029, yang akan dilantik langsung oleh ketua dewan pembina DPP kembang latar Komjen pol (Purn) Prof. Dr. Drs. H. Gatot Eddy Pramono.M.Si, yang juga sebagai wakil ketua tim pemenangan nasional (TPN) pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud.MD, selain itu adanya acara deklarasi menyatakan sikaf mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres di pileg pilpres nanti.


Sekretaris wilayah provinsi DKI Jakarta (Muhammad dzikrurrakhman.S.H.,(C).M.H yang membuka acara pada acara rapat kembang latar provinsi DKI Jakarta menyampaikan, hasil rapat dari pleno DPP kembang latar, bahwa semua kader pengurus dan para anggota kembang latar se Jabodetabek wajib hukumnya mendukung dan ikut serta memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pilpres nanti." Ucap Muhammad dzikrurrakhman.S.H.,(C).M.H sekretaris wilayah provinsi DKI Jakarta.


(Muhammad dzikrurrakhman), sekretaris wilayah kembang latar provinsi DKI Jakarta menambahkan, kita harus kompak dan bersatu, semua kader pengurus dan para anggota kembang latar wajib membangun komunikasi sampai ke tingkat basis untuk mensosialisasikan bersama capres dan cawapres yang didukung oleh ormas kembang latar, Insya Allah kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden Periode selanjutnya adalah kemenangan kita bersama." Ucap Muhammad dzikrurrakhman, S.H., (C) M.H.


Adapun perwakilan yang hadir dalam rapat antara lain :

Dewan penasehat kembang latar provinsi DKI Jakarta, Wakil ketua 1 kembang latar provinsi DKI Jakarta, beberapa kepala bidang pengurus Kembang latar DPW DKI Jakarta, dan seluruh perwakilan DPC kembang latar se DKI Jakarta.


Masih ditempat yang sama, (M. Supriyadi) ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan, hari ini saya undang para pengurus kembang latar DPW DKI Jakarta dan pengurus kembang latar DPC se DKI Jakarta, untuk menyampaikan hasil rapat pleno dari DPP kembang latar, yaitu akan diadakannya pelantikan pengurus DPP kembang latar sekaligus deklarasi dukungan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud.MD, Saya harapkan dengan hasil rapat yang telah disampaikan hari ini, menjadi acuan untuk para kader pengurus dan anggota semuanya, siapa capres dan cawapres yang akan kita dukung, semoga kita tetap solid tetap kompak dan tidak terpecah belah hanya karena suatu perbedaan pilihan." Ucap M Supriyadi kepada para awak media.


Acara yang dimulai dari pukul 14.00 WIB berakhir hingga pukul 17.00 WIB, penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, setelah acara dilanjutkan dengan makan minum bersama dan diakhiri dengan Poto bersama para pengurus.


# Kembang latar jaya
# NKRI harga mati 
# Seribu kawan masih kurang satu musuh kebanyakan


Sumber : media center kembang latar provinsi DKI Jakarta
(Antoni/Red)Fakta.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama