Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Peringatan HSP Ke-95, Bersama Majukan Indonesia


Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Peringatan HSP Ke-95, Bersama Majukan Indonesia

Anekafakta.com,Tangerang -

Hari ini Sabtu (28/10) Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 yang diikuti oleh Petugas, Santri, dan Mahasiswa Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.


Hadir sebagai inspektur upacara, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan momentum HSP ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.


"Pemerintah telah membuka luas partisipasi generasi muda indonesia untuk mewujudkan harapan masa depan Indonesia, saya berharap rekan-rekan warga binaan dapat berkontribusi secara langsung dalam memajukan bangsa Indonesia pada saat bebas nanti," ujar Wahyu Indarto.


Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama