Lapas Pasir Putih Sinergi dalam Kegiatan Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 - 2024

Lapas Pasir Putih Sinergi dalam Kegiatan Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 - 2024

Anekafakta.com,Cilacap

Perwakilan Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan Kemenkumham Jateng mengikuti menghadiri Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 - 2024 dalam rangka pengamanan pemilu Tahun 2024 di Alun - alun Kabupaten Cilacap, Jumat(20/10).


Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 - 2024 dimulai pukul 07.30 WIB. Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Pasir Putih menghadiri undangan dari Polresta Cilacap. Apel di mulai dengan pengecekan peserta apel, selaku inspektur Apel Pasukan Pj. Bupati Kabupaten Cilacap. 


Kegiatan Apel di laksanakan dengan penyematan tanda peserta, yang di sematkan oleh Pj. Bupati Kabupaten Cilacap. Dalam Apel di sampaikan bahwa "Kegiatan apel pada hari ini di laksanakan di seluruh Indonesia dan kesiapsiagaan kemantapan kamtibmas, mitigasi bencana dan mengedepankan pelayanan publik dalam menghadapi pemilu di tahun 2024, "ungkap PJ.Bupati.


Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 - 2024 dalam rangka pengamanan pemilu Tahun 2024 di Alun - alun Kabupaten Cilacap, dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Daerah SE Kabupaten Cilacap, TNI, POLRI, dan Tamu Undangan termasuk perwakilan dari UPT se Nusakambangan - Cilacap.  

Red/anekafakta.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama