KTT AIS Forum 2023 Dapat Membawa Angin Segar Bagi Ekonomi Indonesia


KTT AIS Forum 2023 Dapat Membawa Angin Segar Bagi Ekonomi Indonesia                                
Anekafakta.com,Denpasar - Bali || Senin, 09 /10/23, Bertempat di Markas Komando Wilayah Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali   mendukung penuh pelaksanaan KTT Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 di Nusa Dua, Bali pada 10-11 Oktober 2023.
Dalam hal iniKetua PGN Bali Sony Utama mengatakan bahwa KTT AIS Forum merupakan forum penting bagi negara-negara kepulauan untuk membahas ancaman dan tantangan yang dihadapi saat ini dan yang akan datang.

Oleh karena itu, PGN Bali semaksimal mungkin mendukung pemerintah menyukseskan KTT ini," ujar Sony Utama.
"Kami berharap kepada seluruh komponen atau elemen masyarakat ikut serta mensukseskan KTT AIS Forum 2023 untuk acara tersebut bersifat damai lanjut Sony Utama.

Senada bersama Sony Utama, Senopati ing Alogo PGN Indonesia Timur dan Bali Pariyadi alias Gus Yadi juga menyampaikan sikap tegas untuk menghadapi elemen pengganggu KTT AIS Forum.










Marilah sama sama menjaga Pulau Bali. ujar Sony Setiawan.







Sementara
itu I Gusti Agung Ngurah Brahmantara selaku Sekretaris PGN, meminta
masyarakat Bali mendukung suksesnya KTT AIS Forum 2023. "Kalau terjadi
apa-apa dengan perhelatan besar ini, maka akan berakibat buruk juga,
terutamanya bagi Bali. Tentu kita masih ingat waktu pandemi Covid, Bali sangat terpuruk sekali," pesan sosok yang menjabat Sekretaris PGN sejak tahun 2020                 
KTT AIS Forum 2023 akan membahas sederet isu, mulai dari ekonomi biru (blue economy), penanggulangan sampah laut, dan illegal fishing. KTT tersebut mengusung tema Fostering Collaboration, Enabling Innovation for Our Ocean and Our Future.

Netty/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama