Konsisten ; Jum'at berkah kodim 0510/Tigaraksa terus dalam berbagi

Konsisten ; Jum'at berkah kodim 0510/Tigaraksa terus dalam berbagi

Anekafakta.com,Tigaraksa 

Bantu warga sekitar, Jum'at berkah Kodim 0510/Tigaraksa membagikan nasi kotak di Kampung Blok Tadah RT 02 RW 02 Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum'at (20/10/2023).

Program Jum'at berkah Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin oleh Serda Isnak anggota staf Pers dengan sasaran kali ini warga  Desa margasari.

Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Triyadi  melalui Serda Isnak  menjelaskan, program Jum'at berkah ini merupakan program pimpinan atas agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar.

"Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi dalam kebutuhan masyarakat," katanya.

Menurutnya, Kodim 0510/Tigaraksa dan 14 Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa rutin melakukan Jum'at berkah dengan tujuan untuk mengeratkan sinergitas TNI dengan rakyat. "Bantuan ini memang tidak seberapa tapi di harapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat,terlebih di hari Jumat yang penuh dengan keberkahan." tutupnya.

Salah satu warga mengatakan terimakasih kepada kodim 0510/Tigaraksa yang sudah berbagi nasi kotak di kampung kami "semoga TNI jaya selalu".katanya".

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama