Kapolsek Loa Kulu Hadiri Pembukaan Tournament Bola Volly Putri Camat Loa Kulu Cup 2023



Kapolsek Loa Kulu Hadiri Pembukaan Tournament Bola Volly Putri Camat Loa Kulu Cup 2023

Anekafakta.com,Kukar

Bertempat dilapangan Bolavolly dusun Lobang AB desa Ponoragan Kecamatan Loa Kulu telah dilaksanakan pembukaan kegiatan Tournament Bola Volly Putri Camat Loa Kulu Cup 2023 sekecamatan Loa Kulu. 

Tournament itu di gelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun Camat Loa Kulu ke 55 yang diikuti 14 klub. 

Sebagai pilar kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Loa Kulu AKP Rahmat Andika Prasetyo menghadiri pembukaan tournament yang di buka oleh H Adriansyah Camat Loa Kulu. 

Pda kesempatan itu, H. Ardiansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat loa kulu karna sangat begitu antusias ingin menyaksikan pertandingan Tournament Bola Volly Putri se-Kecamatan Loa Kulu. 

"Terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir serta mensupport kegiatan ini, karna bila tidak adanya bantuan dari para tamu undangan mungkin turnamen ini tidak terlaksana dengan maksimal," ujarnya. 

Ia berharap para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan serta kerjasama yang baik demi mencapai apa yang dituju. 

" Semoga melalui Turnamen Bola Volly ini akan muncul pemain-pemain terbaik dari desa-desa se-Kecamatan Loa Kulu dan dapat dikembangkan bakatnya agar menjadi lebih baik," harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama