Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Terima Penghargaan Terbaik 1


Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Terima Penghargaan Terbaik 1


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Pakpahan menghadiri acara festival Merek Indonesia yang ditutup oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.
Kegiatan festival yang digagas oleh Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan Inntelektual dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Seluruh Indonesia.

Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kota Manado., Hardiman, mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut adalah salah satu Program unggulan Pusat pembelanjaan berbasis Hak atas Kekayaan intelektual ( KI) bahwa Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dianugerahi predikat terbaik 1

"Pemberian penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan Ham RI, Kuningan, Jakarta, 26 Oktober 2023," pungkas Hardiman, kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (26/10/2023).

(Arthur Mumu/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama