Jumat Berkah Sahabat Agus Jadikan Ajang Silaturahmi Bersama Masyarakat

Jumat Berkah Sahabat Agus Jadikan Ajang Silaturahmi Bersama Masyarakat


Berau Kaltim, AnekaFakta.Com

Jumat Berkah bersama Sahabat Agus di Warkop simpang lampu merah KM 5 Kecamatan teluk bayur Kabupaten Berau pagi tadi 27/10/ jadikan ajang silarurrahmi  dan membangun hubungan yang harmonis sesama warga dikabupaten berau, hadir beberapa tokoh masyarakat diantaranya Datu Norbek dari kesultanan kecamatan sambaliung, para ketua RT dan masyarakat kabupaten berau yang penuh keakraban.

Ketua Dewan pimpinan Daerah( DPD) partai Perindo  Kabupaten Berau yang juga merupakan Bacaleg nomer urut satu dari dapil dua partai perindo  H.Agus uriansyah.Spd. diselah selah silaturahmi bersama masyarakat kabupaten berau  mengatakan,
kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jum'at berkah yang insya allah rutin akan dilakukan setiap hari Jum'at. 

Dalam ajang silaturrahmi ini iya berpesan, selaku masyarakat yang cerdas kita harus mampu menilai calon yang terbaik yang sekiranya mampu dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat agar pembangunan yang akan dilakukan sesuai dengan keinginan masyarakat dan tidak memilih calon yang hanya mementingkan diri sendiri atau kelompoknya saja ,sehingga melupakan janji-janji yang sudah diucapkan dalam masa kampanye. 

Sebagai pemilik hak dalam pemilu kita jangan sampai menyia-nyiakan hak suara hanya untuk iming-iming sementara yang dalam artian kita harus memberikan suara kita kepada calon yang tepat. Karena pemimpin adalah cerminan dari rakyatnya.

Sahabat Agus yang selama ini sudah populer dikalangan masyarakat kabupaten berau dengan gebrakannya membangun dan menghidupkan beberpa cabang olah raga di negeri ini  juga  mengatakan ,Kualitas seorang caleg  tentu bukan seberapa banyak gelar yang disandang oleh calon anggota legislatif, pun bukan seberapa populer, seberapa rupawan caleg-caleg yang akan dipilih nanti. Namun kualitas yang dimaksud adalah seberapa konsisten para caleg-caleg itu membawa dan memperjuangkan aspirasi rakyat pada umumnya,
dan konstituen pada khususnya, serta seberapa besar perubahan yang dilakukan terkait dengan tugas dan fungsi kelembagaan ketika  iya menjadi wakil rakyat nanti  diparlemen.

(Oli/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama