Hadapi Pemilu 2024, Kasdim 0510/Trs Hadiri Sispamkota

Hadapi Pemilu 2024, Kasdim 0510/Trs Hadiri Sispamkota

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang dalam menjaga keamanan wilayah khususnya perkotaan, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Didik Wahyudi mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menghadiri Sispamkota yang di gelar Polresta Tangerang di Wilayah Hukum Polresta Tangerang Secara Live Streaming, Senin (10/10/2023).

Pada Kegiatan ini (Simulasi Pengamanan Kota) Dalam rangka menghadapi Pemilu 2023-2024. bertempat di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang.

Hadir dalam kegiatan, Dr. Drs. Andi Ony Prihartono, MS.i PJ Bupati Tangerang, Kombes Pol. Dr. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.IK, M.Sc.Eng Kapolresta Tangerang, Letkol Lek. Kunto Wibisono, M.Tr, SOU Dansat Radar 211/Mauk, AKBP Indra Mardiana, SH, S.IK, M.Si Wakapolresta Tangerang,
Kapten Arh Nugraha Eka Saputra, S.T.Han Wadan Den Arhanud Rudal 003, Drs. H. Agus Suryana, M.Si Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Yudhi Permana Kasubsi Intel Kejari Kabupaten Tangerang, KH. Ues Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH. Ardani Wakil Ketua FKUB Kab. Tangerang, Badri tamam Komisioner KPU kabupaten Tangerang, Ferri Bawaslu Kab. Tangerang, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, Tamu Undangan Tokoh Agama, Pengusaha dan Pimp. Cabang Bank.

Dalam sambutan Kombes Pol. Dr. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.IK, M.Sc.Eng Kapolresta Tangerang hari ini dari Polresta Tangerang akan melaksanakan kegiatan Simulasi Pengamanan Kota atau Sispamkota yang pelksanaannya bertempat di KPUD Kabupaten Tangerang.

"Sispamkota ini bertujuan untuk melaksanakan pengamanan pada situasi Hijau sampai dengan Merah dalam rangka pengamanan rangkaian Pemilu 2023-2024. Pelaksanaan Sispamkota ini sebelumnya sudah dilakukan pelatihan dan gladi. Selanjutnya hari ini merupakan pelaksanaannya yang akan kita saksikan bersama melalui Live Streaming," ungkapnya.

"Tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan rangkaian pemilu bisa berlangsung aman dan kondusif baik secara nasional dan khususnya di Kabupaten Tangerang. Kami dari Aparat Pengamanan baik TNI, Polri siap mengamankan melakukan Pemilu 2024 yang aman dan damai," urainya.

Sementara, Dr. Drs. Andi Ony Prihartono, MS.i PJ Bupati Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Polresta Tangerang yang sudah melaksanakan segenap rangkaian Sispamkota yang tujuannya tak lain adalah untuk pengamanan Pemilu 2024. "Hari ini kita akan bersama sama menyaksikan rangkaian kegiatan Sispamkota yang dilaksanakan di kantor KPUD Kabupaten Tangerang," ucapnya.

"Kami berharap sinergitas Aparat Pengamanan, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat serta Tokoh dan partai politik bisa bersinergi dalam rangka mengamankan Pemilu 2024. Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan damai sesuai dengan harapan kita semua," katanya.

Sementara, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi menambahkan, TNI terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mengawal serta  membantu pengamanan dan keamanan Pemilu tahun 2024 mendatang.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama