GARDA AMIN siap menangkan AMIN satu putaran


GARDA AMIN siap menangkan AMIN satu putaran

Anekafakta.com,Jakarta

Gerakan Relawan Desa dan Kota (GARDA AMIN) siap memenangkan Paslon AMIN satu putaran, dengan metode melakukan kampanye dor to dor sembari mengingatkan masyarakat betapah pentingnya perubahan. Hal ini ditegaskan oleh Sekjend Garda AMIN, A. Masdar Hasibuan usai rapat persiapan deklarasi dukungan kepada Paslon AMIN.

Kepada anekafakta.com Kamis 26/10/2023, Sekjend Garda AMIN Masdar Hasibuan mengatakan, Paslon AMIN merupakan pasangan orang muda yang memiliki track record jelas dalam proses kaderisasi Pemimpin Bangsa. Mereka berdua merupakan Paslon memulai langkahnya dari Aktivis Mahasiswa, aktivis Pemuda, lalu bergelut dalam politik dan kemudian menduduki jabatan di pemerintahan maupun di legislatif. Ucap Masdar.

Menurut Masdar, track record untuk menjadi pemimpin bangsa selevel Presiden harus jelas. Sehingga kita sebagai Bangsa Terbesar keempat mendapat kepastian arah dan tujuan karena memiliki haluan dengan nahkoda yang berpengalaman.

Dengan pandangan kami demi masa depan Bangsa Indonesia yang lebih baik lagi, maka kami para orang-orang muda yang pernah menggembleng diri di organisasi kepemudaan dan kepelajaran mendukung Paslon AMIN dengan mendeklarasikan Garda AMIN sebagai corong memenangkan Paslon AMIN menang satu putaran. Tandas Masdar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama