Family Gathering PT Limaputra Contrindo, Gembira Bersama Karyawan dan Siswa PKL


Family Gathering PT Limaputra Contrindo, Gembira Bersama Karyawan dan Siswa PKL


Anekafakta.com,Serang

Pererat hubungan silaturahmi dan mewujudkan hubungan keharmonisan antara manajemen PT Limaputra Contrindo (LPC) dan karyawan serta siswa PKL, mengadakan acara family gathering bertempat di Pantai Anyer Kabupaten Serang.

Family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh perusahaan untuk para karyawan dan mengajak keluarganya. Singkatnya, tujuan dari family gathering adalah sebagai sarana untuk mendekatkan hubungan antara pegawai serta mengembalikan suasana perusahaan agar kembali segar, tentunya untuk menjalin komunikasi yang baik antara manajemen perusahaan dengan karyawan.


Dikatakan Manager HRD PT Limaputra Contrindo M. Subhan, bahwa kegiatan family gathering tersebut ini untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar karyawan dan meningkatkan hubungan yang harmonis  antar karyawan di pabrik, karena hampir setiap hari bertemu dan berinteraksi. Sebab, terkadang hubungan antar karyawan bisa saja tidak harmonis lantaran pekerjaan atau sebagainya disaat di dalam pabrik.

"Semoga dengan adanya kegiatan family gathering, diharapkan dapat mengalihkan sejenak pemikiran akan pekerjaan yang menumpuk di pabrik. Sehingga, karyawan dapat merasa bahagia bersama keluarganya, serta kian produktif usai mengikuti family gathering tersebut," ucap Subhan, Senin (02/10/2023).


Hadir Direktur PT LPC Duta Bawono, Ketua Panitia Kasmawi, Ketua DPC Garteks Serang Raya Faizal Rakhman, Kepala SMK N 1 Cinangka Dadi. Dimeriahkan kehadiran artis Ajul Jiung dan perform tarian dari siswa PKL.

Kaji/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama