Empat Jabatan Strategis Depohar 90 Diserahterimakan


Empat Jabatan Strategis Depohar 90 Diserahterimakan

Anekafakta.com,Bandung-Koharmatau. 

Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 90 Kolonel Tek Dr. Verry, S.T., M.T., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) empat jabatan strategis di Depohar 90, bertempat di Lapangan Depohar 90 Kalijati Subang. Senin. (30/10/2022).

Dari empat Jabatan yang diserahterimakan tersebut diantaranya jabatan Kepala Dinas Pembinaan Depohar 90 dari Letkol Tek Anjar Rohim kepada Letkol Tek I.G.M.G. Basuki B., S.AP., Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) 91 dari Letkol Tek I Komang Dalem S.N., S.T., M.I. Pol kepada Letkol Tek Ariek Valantino. J., Dansathar 93 dari Letkol Tek Binawan Nurprihanta, S.T., M.I.Pol. kepada Letkol Tek Noorintyo Herbanu dan penyerahan Jabatan Kepala Dinas Perencanaan dan Pengendalian Pemeliharaan Depohar 90 oleh Dandepohar 90 kepada Letkol Tek I Komang Dalem S.N., S.T., M.I.Pol.


Pada kesempatan tersebut Dandepohar 90 Kolonel Tek Dr. Verry mengucapkan   terima kasih   kepada pejabat lama yang telah   melaksanakan  tugas dengan baik. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Ungkapnya. Disampaikan juga kepada pejabat yang baru, atas nama pimpinan dan seluruh warga Depohar 90 mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara, untuk menduduki jabatan baru. Selamat datang   dan selamat bertugas di Depohar 90. Pungkasnya. 


(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama