Dalam Berkat Tuhan, Efriadi Situmorang SE Maju Ke DPRD Rohul, Punguan Parna PT SJI Kota Tengah Siap Berjuang Bersama



Dalam Berkat Tuhan, Efriadi Situmorang SE Maju Ke DPRD Rohul, Punguan Parna  PT SJI Kota Tengah Siap Berjuang Bersama 

Anekafakta.com,ROKAN HULU-

Berawal dari niat Hati yang tulus dan ikhlas, dibarengi keberkatan dari Tuhan Yang Maha Esa, Efriadi Situmorang SE  meskipun harus tertatih-tatih.

Namun, semangatnya, tak pernah pudar untuk tetap menyuarakan serta memperjuangkan  kepentingan Masyarakat, sehingga dapat terakomodir dengan signifikan baik di Legislatif dan Ekskutif.

Ternyata, iktiqad baik ini mendapat respon positif dari Punguan (Kumpulan) Parna (Boru, Bere dan Ibebere) PT SJI Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan  Kabupaten Rokan Hulu  (Rohul), Sabtu (21/10/2023).


Momen Ulang Tahun yang berlangganan meriah di Areal Perkebunan Devisi 5   PT SJI, di mulai dengan nuansa  religius tertib ibadah, potong Kue, makan bersama,  berdoa dan sesi acara bebas.

Punguan Parna itu,  berkomitmen  akan mendukung sepenuhnya dengan memilih Efriadi Situmorang, SE Nomor Urut 1, Caleg DPRD Rohul Dapil 4 dari Partai PDI Perjuangan.

"Kami Punguan Parna SJI, akan bergerak dan mendata KTP dalam data pemilihan untuk di TPS Kasimang, kepenuhan," kata Ketua Parna SJI Koto Tengah Nadeak.

Ketua Punguan Parna SJI itu, menilai Efriadi Situmorang, SE Sosok pemberani, konsisten dan siap membantu keluhan Warga, apalagi karyawan yang bekerja di Perkebunan.

"Kami sangat bangga kehadiran Efriadi Situmorang ikut dalam merayakan ulang tahun Punguan Parna di PT SJI," Kata Nadeak yang diamini B Simbolon.

Lanjutnya, Punguan Parna dalam pemilihan Rabu, 14 Februari 2024 akan siap datang di TPS untuk memilih dan jaga ketat untuk sampai selesai penghitungan suara untuk Efriadi Situmorang SE.

Bak, gayung bersambut, Efriadi Situmorang SE, menyambut baik serta ucapan terima kasih dukungan dari Punguan Parna itulah kebanyakan Karyawan Buruh Harian Lepas (BHL) di Perkebunan PT SJI.


"Kami akan memperjuangkan kepentingannya, nanti semoga Tuhan Yang Maha Esa yang kuasa  atas segalanya, tetap menguatkan hati Kita untuk  bersama-bersama," kata dia.

"Untuk diketahui Daerah pemilihan (Dapil) 4, Kecamatan Kepenuhan, Bonai Darussalam dan Kepenuhan Hulu," tutup Efriadi Situmorang SE mengakhiri.

(Red/Endar Rambe)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama