Bantu Kekeringan, Pajero Indonesia One (PI-One) Salurkan 18 Tangki Air Bersih Dan 1 Sumur Bor Di Kecamatan Kresek.

Bantu Kekeringan, Pajero Indonesia One (PI-One) Salurkan 18 Tangki Air Bersih Dan 1 Sumur Bor Di Kecamatan Kresek.
    
Anekafakta.com,Tangerang

Komunitas Mobil Mitsubishi Pajero Indonesia One (PI-One) Chapter Tangerang Raya (Tangray) Salurkan 7 mbl dengan jumlah total 18 tangki air bersih dan 1 sumur bor, di Kecamatan Kresek, Bencana kekeringan di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten semakin dirasakan warga. Beruntung, bantuan air bersih terus mengalir, baik yang dikoordinasi Pemerintah Kabupaten Tangerang maupun kelompok elemen masyarakat. Salah satunya dari Pajero Indonesia One (PI-One) Tangerang Raya (Tangray) Selasa, (24/10/2023).

Kesulitan air bersih akibat kemarau panjang, sangat dirasakan warga Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kresek terutama di kawasan utara. Sejak beberapa bulan terakhir, sumur warga semakin mengering sehingga mereka terpaksa membeli air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Bagi yang tidak mampu, terpaksa harus menempuh jarak beberapa kilometer untuk mengambil air di sumber atau kedung yang masih tersisa air.

Ketua Komunitas Mobil Mitsubisi Pajero Indonesia One (PI-One) Chapter Tangerang Raya (Tangray) Om Tommy yg di kordinir acara kegiatan baksos ini oleh om Acil
Hari ini kita Pajero Indonesia one Tangerang Raya berkolaborasi dengan korwil 3 dan PDAM Kab.Tangerang,kita menyalurkan sedikitnya 18 tengki air bersih, untuk 9 kelurahan (Desa)  dimana mendapatkn 2 tangki air yg dikirim disekitaran kecamatan kresek, dan alhamdulillah juga kita membuat sumur bor, ada 1 kelurahan kresek yang kita buat sumur bor, jadi kegiatan kita hari ini adalah menyalurkan apa yang kita dapat dari om dan tante member pajero indonesia one Tangerang raya, berserta korwil 3, yaitu pengumpulan donasi air bersih dan pengeboran untuk air bersih, jadi kegiatan kita di support juga bersama pihak kelurahan (desa) se kecamatan kresek, dari pihak kecamatan ada juga dari pihak koramil kresek serta dari PDAM Kab Tangerang alhamdulillah support sekali dengan kegiatan kita dan insya allah kegiatan ini akan berkesenambungan, kelanjutan dan mudah mudahan kita akan tularkan ke chapter chapter di sekitaran wilayah 3 khususnya dan umumnya keseluruh nusantara.

"Bahwa kegiatan hari ini terselenggara penyaluran tengki air bersih dan pengeboran 1 titik sumur, yang terselenggra dan berkerja sama dengan PDAM Kabupaten Tangerang, terimakasih atas kerja samanya dan insya allah ini adalah keberkahan bagi kita semuanya, dan mudah mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini, bisa dimudahkan untuk dilanjut ke daerah daerah lain," ucapnya.

Sebelumnya kami dari korwil 3 taruma negara melaksanakan di daerah nanggu kabupaten bogor, kita menyalurkan 4 tengki air pada waktu itu, dan pada hari ini di Kabupaten Tangerang kecamatan kresek sebanyak 18 tangki air, dan akan dilanjutkan di daerah daerah lain, akan ada di daerah Bekasi disana cukup parah juga keadaan kekeringannya, saya harapkan semua para donator untuk bersiap siap untuk menyambut kebaikan yang akan kita lakukan pada hari ini dan kedepannya.

"Pajero Indonesia One Tangerang Raya dan korwil 3 mudah mudahan menjadi ladang pahala buat yang memberikan, dan buat warga sekitar menjadi bermanfaat menjadi berkah mudah mudahan kita sama sama berdoa mudah mudahan segera diturunkan hujan agar kekeringan ini bisa teratasi dan warga di desa talok kecamatan kresek makmur dan sejahtera, kami pajero Indonesia one milik kita bersama semoga terus berbakti mengabdi untuk nusa dan bangsa," ungkapnya.

Kami turut prihatin dengan adanya wilayah wilayah yang ada di kabupaten tangerang yang terdampak kekeringan akibat kurang turunnya hujan atau di musim kemarau semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial dari kami bantuan yang kami salurkan di wilyah kresek bisa terbantu kan bisa memberikan motivasi lagi kepada masyarakat bahwa mereka masih ada kami, sebagai viwanes selaku di wilayah Tangerang ini, terimakasih kepada viwanes yang sudah memberikan support untuk kita sehingga acara ini terlaksana dengan hikmat tanpa adanya kendala.

Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Kresek H.Muhammad Romli, SKM., M.M mengucapkan Terimakasih kepada komunitas pajero Tangerang Raya atas bantuannya atas bantuan air nya ini tiap desa tersalurkan 2 tangki air bersih dan alhamdulillah hari ini 1 untuk pengeboran di desa kresek, jadi atas nama pemerintahan kecamatan kresek kita meresa terbantu, dengan adanya bakti sosial dari komunitas pajero indonesia one ini.

"Sangat terbantu para kepala desanya juga sudah saya kontak merasa terbantu, kalo bisa  lebih dari pada 2 tengki perdesa, dan insya allah nanti juga ada lagi dari komunitas lainnya, mudah mudahan menambah ke yang lain juga, 
Kepada komunitas pajero kami do'akan yang terbaik dan terimakasih atas bantuan dari para komunitas pajero mudah mudahan, berserta komunitas pejero ini selalu diberikan rezeki yang banyak dan dipermudah segala urusannya," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama