Babinsa Pelda FL Gaol Bersama Bhabinkamtibmas, Ajak Warga Bahas Keamanan di Desa Kadusirung

Babinsa Pelda FL Gaol Bersama Bhabinkamtibmas, Ajak Warga Bahas Keamanan di Desa Kadusirung

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Babinsa Desa Kadusirung, Pelda FL Gaol anggota Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan serbuan teritorial dengan warga di wilayah binaannya di Kampung Ranca Malang RT 03/02, Desa  Kadusirung, Kec.Pagedangan ,Kab.Tangerang, Minggu (08/101/2023).

Kegiatan serter bersama Bhabinkamtibmas, ini bertujuan untuk membahas serta meningkatkan kesadaran tentang keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kadusirung.

Pelda FL Gaol, yang sudah lama bertugas di wilayah tersebut, berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan desa. Serbuan teritorial ini adalah salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara aparat militer dan masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa dan anggota Koramil 03/Legok menyampaikan informasi terkait upaya-upaya yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di wilayah binaan

Dikesempatan itu, Pelda FL Gaol juga mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan.

"Kita berpesan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan serta menjalin komunikasi yang baik dengan pihak berwenang. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujarnya.

Sedangkan, warga Desa Kadusirung menyambut baik kehadiran Babinsa Pelda FL Gaol dan Bhabinkamtibmas di lingkungan mereka. Warga juga merasa dihargai dan dilibatkan peran sertanya dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka sendiri.

Ditempat terpisah, melalui Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Munajad mengatakan, kegiatan serbuan teritorial seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara TNI dan warga desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk selalu berada di samping masyarakat dan bersinergi dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta memberikan dampak positif bagi masyarakat," pungkas Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama