10 Tahun SMKN 10 Kab Tangerang Kopka Rohiman Babinsa Babakan Asam Terus Belajar Sungguh Sungguh Dan Raih Cita Cita

10 Tahun SMKN 10 Kab Tangerang Kopka Rohiman Babinsa Babakan Asam Terus Belajar Sungguh Sungguh Dan Raih Cita Cita


Anekafakta.com,Tigaraksa

Ditandai  dengan sambutan tari pendet, dimulainya acara memperingati harlah ke 10 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 10 Kabupaten Tangerang.jajaran forkopimcam kecamatan Teluk Naga hadir langsung dalam acara.

Dengan mengusung tema."Dalam Pentas Seni Dan Budaya", digelar disekolah SMKN 10 Kabupaten Tangerang.Desa Babakan Asam,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Selasa (10/10/2023).

Kepala Sekolah SMKN 10 Kabupaten Tangerang Adi Maryadi dalam sambutanya,tak terasa sudah 10 tahun sekolah SMKN 10 Kabupaten Tangerang berdiri.

"Wajah SMKN 10 Kabupaten Tangerang selama 2 tahun saya pimpin sudah banyak perubahan dan akan kita ubah lagi menjadi sekolah yang terbaik dari sumber daya manusia mau pun fisik bangunan sekolah,"Ujar Adi Maryadi.

Lebih lanjut kata Adi Maryadi bahkan hari ini dihari jadinya ke 10 Tahun SMKN 10 Kabupaten Tangerang,sekolah kita berkerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dan mendapatkan  hibah untuk renovasi bangunan sekolah.

"Oleh sebab itu mari kita menabung di Bank Tabungan Negara (BTN),karna budaya menabung adalah budaya yang baik,"Ucap Adi Maryadi.

Ditempat yang sama Camat Teluk Naga Zam Zam Manohara mengatakan,selamat harlah 10 Tahun berdirinya Sekolah Menengah Kejuruan 10 Kabupaten Tangerang.Semoga sekolah yang di pimpin panglima nya adi maryadi menjadi sekolah yang unggul dan menciptakan lulusan  lulusan terbaik yang siap pakai.

Saya apresiasi 2 tahun kepimpinan Adi Maryadi banyak sekali perubahan terjadi di SMKN 10 Kabupaten Tangerang,sungguh luar biasa kepemimpinan Adi Maryadi,"Beber Zam Zam Manohara.

"Serta kepada seluruh taruna dan taruni SMKN 10 Kabupaten Tangerang ikuti pembelajaran yang baik.Karna saat ini generasi kita mengalami krisis identitas.

Namun saya melihat murid murid SMKN 10 Kabupaten Tangerang luar biasa memiliki identitas yang baik dari terbuktinya tumbuhnya seni dan budaya disekokah,"Lugas Zam Zam.

Semetara itu Babinsa Desa Babakan Asam Anggota Koramil 01/Teluk Naga Kopka Rohiman memaparkan,Semoga 10 tahun nya SMKN 10 Kabupaten Tangerang.Bertambah baik dan terus menjadi sekolah unggulan dan mampu menciptakan taruna dan taruni yang unggul serta semakin maju.

Oleh sebab itu untuk para taruna dan taruni,terus belajar dengan sungguh sungguh agar bisa menjadi penerus kami semua,"Tungkas Kopka Rohiman.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama