Tim Ponpes DS vs DQ melaju Ke final Liga Santri se Kota Tangerang



Tim Ponpes DS vs DQ melaju Ke final Liga Santri  se Kota Tangerang

Anekafakta.com,Tangerang

Tim Sepakbola Ponpes Daarussa'adah Jati Uwung Kota Tangerang melaju ke Final Liga Santri se kota Tangerang setelah menghempaskan tim sepakbola Ponpes Ummurodiyah dengan skor 1-0 di stadion Benteng Reborn Selasa (12/09/2023). Dalam partai final,Tim DS akan melawan Tim DQ yang mengalahkan pertandingan Tim  Baabussalam di semifinal. 

Pengasuh Pondok Pesantren Daarussa'adah KH Tubagus Sehabudin Assa'idiy kepada anekafakta.com menuturkan bahwa keluarga besar Pondok Pesantren Daarussa'adah sangat gembira dengan kemenangan Tim DS sekaligus masuk ke grand final Liga Santri ini. Kami berharap nanti di final Tim DS mendapatkan hasil maksimal dengan menjadi juara Liga Santri Tahun 2023. 

"Untuk menjadi juara Liga Santri memang tidak mudah. Saya yakin siapapun lawan di final merupakan lawan yang sudah terpilih dan memiliki kepantasan menjadi juara. Bagi Tim DS pertandingan final merupakan ikhtiar penyempurnaan. Apapun hasil dari ikhtiar tersebut itulah yang terbaik buat tim DS. Namun kami berharap anak asuh kami bisa menjuarai Liga Santri tahun ini. Tahun 2023", ucap Kyai Sehab.

Lebih lanjut Kyai Sehabudin Assa'idiy mengatakan, lebih jauh dari sekedar kompetisi, kami mengharapkan Liga Santri ini ke depannya merupakan agenda tahunan yang tetap dan perlu ditingkatkan kualitasnya sebagai Kawah Candradimuka untuk mencari bibit pesebakbola unggul dari kalangan Santri. Sehingga dari liga Santri ini bisa muncul pemain sepakbola di tingkat nasional bahkan tingkat Internasional. Ucap Kyai Sehabudin Assa'idiy.

Sebagai Pengasuh dan juga Panitia kami mengharapkan dan mengundang kepada semua warga kota Tangerang untuk bisa menyaksikan grand final liga santri di stadion Benteng Reborn pada hari kamis jam 14.00 sd selesai. Tutup Kyai Sehabudin Assa'idiy.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama