Terkait Tuntutan Al Muktabar Mundur, Maman Fathurochman Tegaskan DPRD Banten harus tindakan lanjuti Aspirasi Rakyat Banten



Terkait Tuntutan Al Muktabar Mundur, Maman Fathurochman Tegaskan DPRD Banten harus tindakan lanjuti Aspirasi Rakyat Banten

Anekafakta.com,Pandeglang

Tuntutan Rakyat Banten yang disuarakan oleh LSM dan Ormas yang berhimpun di Koalis ABAL-ABAL yang meminta dengan tegas Pj Gubernur Banten Al Muktabar di ganti harus direspon cepat secara politik oleh DPRD Banten.  Sebab ini sudah menyangkut masalah hajat hidup rakyat Banten.

Salah satu yang disuarakan oleh Koalisi ABAL-ABAL adalah masalah Cawas yang sudah 5 tahun lamanya digantung tanpa ada kejelasan. Padahal secara administratif sudah lulus dan memenuhi syarat untuk dilantik. 

"Saya secara pribadi sebagai orang yang pernah ikut di BAKOR Pembentukan Provinsi Banten sangat prihatin melihat dulur-dulur urang didholimi oleh Pj Gubernur Banten", Ucap Maman.

Lebih Lanjut Maman mengatakan, "bila saja Al Muktabar Sebagai Pj Gubernur Banten ada Good Wil saya kira dulur2 urang dari Cawas nasibnya tidak terombang-ambing dan terbebani secara moral baik di internal kerja ataupun di keluarga", lanjut Maman.

Suara Rakyat Banten yang disuarakan oleh LSM yang berhimpun di Koalisi ABAL-ABAL harus mendapatkan respon cepat secara politik. Sebab hal tersebut merupakan data dan fakta yang perlu diperhatikan. Sekali lagi kita harus melindungi dan menyelamatkan dulur-dulur kita dari sikap Pj Al Muktabar yang sangat tidak responsif terhadap napas derita rakyat Banten. Tandas Maman.

Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama