Tempati Rumah Dinas Baru, Dankoharmatau Adakan Syukuran Dan Bagi Santunan


Tempati Rumah Dinas Baru, Dankoharmatau Adakan Syukuran Dan Bagi Santunan

Anekafakta.com,Bandung-Koharmatau. 

Komandan Koharmatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Oki Yanuar, S.T., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau ibu Rina Oki Yanuar menggelar syukuran di rumah dinas (Rumdis) di jalan Dago Kota Bandung. Kamis (31/8/2023). Selain mengadakan syukuran Dankoharmatau juga memberikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan yatim Al-Fadillah.


Marsda TNI Oki Yanuar pada kesempatan tersebut mengatakan Pada kesempatan yang baik ini, secara pribadi saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada anak-anakku dari Al-Fadillah yang hadir memenuhi undangan ini. Kami sengaja menyempatkan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan anak-anak serta para pendamping, untuk sekadar berbagi dan menjalin kekeluargaan di malam yang penuh rahmat ini. Ungkapnya.

Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama serta keinginan kami untuk berbagi rasa dengan anak-anak yatim agar kita dapat lebih dekat, memahami dan sekaligus sebagai ungkapan syukur atas segala anugerah dan rahmat yang senantiasa dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua. Pungkasnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Inspektur Koharmatau Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), Dirren Koharmatau Marsma TNI Stevanus Ervin S, S.T., para Dandepohar wilayah barat, para pejabat Koharmatau serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau. 

Red/anekafakta.com

( Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama