Sinergisitas TNI-Polri Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Nyaman


Sinergisitas TNI-Polri Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Nyaman

Anekafakta.com,Kukar

Sinergisitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugasnya kerap dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ery Haryono selaku Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Polsek Sangasanga jajaran Polres Kutai Kartanegara Polda Kaltim bersama Babinsa yang melaksanakan kegiatan Sambang Warga di Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga Kab. Kutai Kartanegara, Jum'at (02/08/2023) Malam.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Ery Haryono bersama Serka Mulkan menyambangi Sdr. Suhendra selaku Tokoh masyarakat di lingkungan RT. 09 Kel. Jawa Kec. Sangasanga yang sedang duduk Santai sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mempererat tali silaturahmi kepada Warganya.

Sementara, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Sangasanga AKP A BAIHAKI, S.H, M.H mengatakan, dengan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan Giat Sambang dan patroli sangat diapresiaisi oleh masyarakat. Kata Kapolsek.

Menurutnya, dengan kekompakan Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan kekuatan Negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara sampai dengan jajaranya.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama