Resmi Dikukuhkan, Ketum Abah Hadi : SOLNAS-GPP Siap jadi Bagian dari Kemenangan Ganjar Pranowo


Resmi Dikukuhkan, Ketum Abah Hadi : SOLNAS-GPP Siap jadi Bagian dari Kemenangan Ganjar Pranowo

Anekafakta.com,Jakarta

Pasca resmi deklarasi, DPP SOLNAS-GPP (Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo for Presiden) resmi kukuhkan kepengurusan dan personalia. Acara yang diikuti ratusan relawan dari berbagai lintas daerah itu dilaksanakan di Gedung Joeang45 Menteng, Jakarta, pada Minggu (10/9).

Ketua umum terpilih yang telah resmi dikukuhkan, Hadi Purwanto SH.,MH., dalam orasinya mengajak seluruh relawan SOLNAS-GPP turut berperan mewujudkan misi mengantar Ganjar Pranowo ke Istana Negara untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

"SOLNAS-GPP merupakan organisasi relawan yang berdiri dan insyallah akan terus berjalan secara independen. Menjadi wadah relawan dari lintas daerah, ragam profesi, dan bahkan dari beragam unsur usia, baik Millenial hingga Tokoh Senior Nasional, kami pastikan SOLNAS-GPP tidak memiliki ikatan, urunan maupun titipan dari partai politik manapun ataupun unsur kepentingan lain apapun, disini SOLNAS-GPP murni dan tulus hanya ingin mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden," ujar Ketum Hadi.

Memegang prinsip relawan angin yang siap menjadi garda terdepan menghadirkan kesejukan dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang, Abah Hadi Tuban, begitu sapaan akrab Ketum SOLNAS-GPP mengajak setiap relawan dapat menjadi pendukung setia Ganjar yang positif, tanpa harus menggunakan narasi negatif untuk menjatuhkan para kandidat capres lain.

"Kita itu relawan angin, SOLNAS-GPP optimis bisa menjadi gerbong terdepan yang mengubah gaya dukung mendukung dengan prinsip menjatuhkan, kami tidak menganjurkan hal. Justeru dalam forum yang baik ini, saya selaku Ketua Umum menegaskan kalau SOLNAS-GPP akan menjadi relawan santun dengan mengedepankan kesejukan untuk mengajak para pemilih (masyarakat) mau memilih Ganjar sebagai Presiden, tanpa harus merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah baik ini," papar Abah Hadi Tuban yang disambut dengan riuhnya tepuk tangan relawan.

Tokoh Nasional yang juga merupakan salah satu pendiri SOLNAS-GPP itu menghimbau kepada seluruh relawan untuk bisa ikut berperan aktif dalam setiap ujaran kebencian (Hoaks) yang ditujukan kepada Ganjar.

"Saya juga mengajak rekan-rekan relawan untuk bisa pro aktif menangkal setiap berbagai Hoaks yang bersifat hendak menjatuhkan dari capres kebanggan kita (Ganjar). Dan biarkanlah kita hanya meluruskan, dan memberi edukasi kepada masyarakat atas adanya kebohongan yang di framing oleh oknum tidak bertanggung jawab, dengan tujuan menjatuhkan elektabilitas dari Ganjar, tanpa harus membuat hal yang sama kepada kandidat capres lain," harap dia.

Diakhir, Abah Hadi Tuban menyebut, pasca telah diresmikan dan dikukuhkan, kedepan jajaran baik DPP maupun Korwil di daerah akan segera menyusun program nyata pergerakan SOLNAS-GPP agar makin terasa dan bernilai positif kehadirannya untuk masyarakat.

"Pastinya setelah ini jajaran pengurus DPP dan setiap Korwil akan segera merumuskan setiap program SOLNAS-GPP kedepan. Walau bersifat politik, keberadaan SOLNAS-GPP insyallah akan juga menekankan kepedulian sosial ditengah masyarakat, dan itu salah satu yang akan dirumuskan," tutup Ketua Umum SOLNAS-GPP.

Selain menghadirkan orasi politik dan pemaparan kehadiran SOLNAS-GPP. Acara yang dipandu MC energik, Yasmine Rubaya itu turut menyajikan rangkaian hiburan untuk makin memeriahkan gelaran pengukuhan.
Dari artis dangdut Pantura hingga eks jebolan KDI turut dihadirkan untuk memeriahkan acara dan menghibur sekitar 400 Relawan yang datang secara sukarela ke Gedung Joeang45. 


(Red/Rendy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama