Rapat Konsolidasi DPD Gapura Ganjar, Yanti Susilawati: Ganjar Menang 90℅ Lebih di Jawa Tengah



Rapat Konsolidasi DPD Gapura Ganjar, Yanti Susilawati: Ganjar Menang 90℅ Lebih di Jawa Tengah


Semarang,-Anekafakta.com


Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gapura Ganjar mengadakan Rapat Konsolidasi se Provinsi Jawa Tengah, Jumat 01/09/2023.


Acara yang digelar di MG Setos Hotel, Semarang ini dihadiri sekitar 250 perwakilan seluruh kota/kabupaten se Jawa Tengah.

Menurut Ketua Umum DPP Gapura Ganjar, Yanti Susilawati, S.ST, Bd, MM, relawan Gapura Ganjar terdiri dari mantan Kepala Desa dan Lurah se Indonesia. 


"Gapura Ganjar ini terdiri dari mantan purna bakti Kepala Desa dan Lurah se Indonesia. Alhamdulillah sudah terbentuk di 27 provinsi. Yang hadir di acara deklarasi hari ini kurang lebih 250 orang perwakilan 35 kota/kabupaten. Masing-masing mengirim 7 perwakilan," kata mantan Kepala Desa terbaik se Jawa Barat ini. 

Wanita cantik yang biasa dipanggil Teh Yanti ini menargetkan Ganjar Pranowo menang 90℅ lebih di Jawa Tengah. 

"Target kita, Ganjar Pranowo menang 90℅ lebih di Jawa Tengah. Untuk itu kita tetap saling komunikasi dengan organ relawan lain agar dapat saling mengisi, memperkuat dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Tenga," lanjut politisi wanita yang maju sebagai Calon Legislatif di Provinsi Jawa Barat Dapil 14 dari Partai PPP.

Sementara itu menurut Sekretaris DPP Gapura Ganjar, Ponco Supriyadi, strategi memenangkan Capres Ganjar Pranowo adalah dengan mensosialisasikan program-program Ganjar Pranowo. 


"Sesuai arahan DPP, strategi Gapura Ganjar adalah dengan mensosialisasikan program-program Pak Ganjar Pranowo yang sudah dilaksanakan dengan baik di Jawa Tengah. Kami mantan Kades tau persis komitmen Ganjar Pranowo dalam membangun daerah. Salah satunya adalah komitmen Bantuan Provinsi untuk desa dan kelurahan di Jawa Tengah," pungkas mantan Kades di Desa Tambak Agung, Kabupaten Rembang.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama