Rakor Inovasi Satuan Di Koharmatau


Rakor Inovasi Satuan Di Koharmatau


Anekafakta.com,Bandung-Koharmatau. 

Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T. memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Inovasi Satuan Koharmatau TA 2024 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Senin (4/9/2023). Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol, Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), pejabat Koharmatau serta perwakilan dari masing-masing Depohar jajaran. 


Dalam sambutannya Komandan Koharmatau mengatakan seperti kita ketahui bersama, perkembangan teknologi alutsista yang saat ini semakin pesat, harus disertai dengan peningkatan kemampuan khususnya kemampuan dari sisi pemeliharaan guna mempertahankan kesiapan alutsista dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara. Salah satu upaya dalam mewujudkan hal tersebut adalah melalui kegiatan yang kita laksanakan bersama dengan Depohar jajaran untuk membuat produk lokal jenis inovasi dalam mendukung pelaksanaan tugas pemeliharaan alutsista. Jelas Dankoharmatau.


Lebih lanjut Marsda TNI Oki Yanuar menyampaikan pelaksanaan kegiatan inovasi ini tentunya harus selalu berpedoman kepada petunjuk dan ketentuan teknik yang telah ditetapkan, serta lebih memprioritaskan kepada produk lokal untuk mendukung pemeliharaan alutsista baru, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kemandirian Depohar sesuai tugas dan kewenangannya masing-masing.  Selain itu, keberhasilan pelaksanaan inovasi juga dapat tercapai dengan adanya sinergisitas antar masing-masing Depohar dalam bekerja sama untuk menciptakan hal-hal baru guna memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan terkait pemeliharaan alutsista yang saat ini dihadapi TNI Angkatan Udara. Pungkasnya. 


(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama