PWI Silaturahmi Dengan Kejaksaan Gayo Lues



PWI Silaturahmi Dengan Kejaksaan Gayo Lues

Anekafakta.com,Gayo Lues

Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Gayo Lues silaturahmi dengan kepala kejaksaan serta jajaranya sekaligus membahas tentang kemitraan wartawan agar terjalin sebaik mungkin kedepannya.

Di katakan Kajari gayo lues Ismail fahmi. SH dalam ruangan pemantau pemilu, sejak ia melangkahkan kaki kenegeri atas awan ini telah banyak perubahan salah satunya kedisplinan, maupun membenahi ruangan kantor kejaksaan.

Selain itu ia jelaskan melihat keadaan dan kondisi ekonomi cukup memprihatikan di tengah-tengah masyarakat, Kajari beserta jajarannya melakukan kegiatan pasar murah maupun stanting, dan membantu masyarakat membuat sertifikat tanah wakap di negeri berjulukan seribu bukit. 12/9/2023.

Kemudian di jelaskan Ismail fahmi. SH tanggungjawab selaku pimpinan Sangat berat akan tetapi dengan perlahan-lahan semua terlaksana dengan baik.

Selanjutnya harapanya jika suatu saat nanti hijrah dari kabupaten ini ada perubahan yang ia tinggalkan menjadi sebuah kenangan seperti hal yang di atas.

Terakhir kejari gayo lues menyampaikan ucapan terima kasih untuk ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia PWI gayo lues yang telah menjalin hubungan kerjasama yang baik di bidang pemberitaan kedepannya demi membangun negeri ini seindah mungkin, sehingga dapat lebih di kenal luas oleh orang luar daerah yang baru beberapa tahun mekar Dari kabupaten induk Aceh tenggara.

Gayo Lues sangat kaya alamnya juga mungkin banyak investor yang melirik dan juga dapat membantu pendapatan asli daerah nanti, tutupnya.

Red/Kasimsyah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama