Penutupan Kuliah Kerja Profesi Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 di Polres Kutai Kartanegara


Penutupan Kuliah Kerja Profesi Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 di Polres Kutai Kartanegara

Anekafakta.com,Kukar

Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan penutupan kuliah kerja profesi Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang Tribrata, Kamis (21/9/2023). 

Hadir dalam kegiatan Kombes Pol Zubair Rasyid selaku Pendamping Poklat Sespimmen XXII, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta, pejabat utama Polres Kutai Kartanegara dan 11 peserta Serdik Sespimen Dikreg Ke-63 Tahun 2023 Pokjar XXII. 

Wakapolres menyampaikan, selamat kepada para peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 yang telah melaksanakan kuliah kerja profesi di kesatuan Polres Kutai Kartanegara. 

"Para peserta didik telah melaksanakan pengumpulan data guna evaluasi yang tentunya banyak hal positif yang bisa diambil guna bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan nantinya," ujarnya. 

"Merupakan suatu kembanggaan Polres Kutai Kartanegara sebagai obyek penelitian dan menghasilkan suatu kesimpulan atau saran yang bermanfaat bagi Polres dalam peningkat pelayanan kepada masyarakat", tuturnya. 

Dari hasil penelitian di wilayah Kutai Kartanegara, tentunya menjadi salah satu bahan pelaksananaan tugas kedepan. 

Kegiatan di tutup dengan poto bersama didepan mako Polres Kutai Kartanegara bersama dengan Kapolres AKBP Hari Rosena beserta PJU.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama