Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 02/Curug Dan Bhabinkamtibmas Serter Bersama Warga Binaan

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 02/Curug Dan Bhabinkamtibmas Serter Bersama Warga Binaan


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Dalam rangka menjaga harkamtibmas di lingkungan, Serda Sumasrin Babinsa 2 Desa Curug Wetan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Iksan Iskandar melaksanakan kegiatan komsos dengan Bapak Jamal warga  binaan di Kp Pondok Jengkol RT 01/04 Desa Curug Wetan, Kec. Curug, Kab. Tangerang, Minggu (18/09/2023).

Dikesempatan itu, Serda Sumasrin dan Bhabinkamtibmas membahas tentang keamanan dan ketertiban di tengah lingkungan masyarakat khususnya di Desa Curug Wetan.

Selain menyampaikan harkamtibmas,
Serda Sumasrin juga menghimbau kepada warga binaan untuk tidak membakar sampah sembarangan guna mencegah terjadinya kebakaran, mengingat sekarang lagi musim kemarau.

Ditempat terpisah, melalui Danramil 02/Curug Mayor Inf  Hendrik membenarkan apa yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 02/Curug kepada warga binaan.

"Tentunya, kehadiran babinsa Koramil 02/Curug dalam rangka mempererat komunikasi dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. Selanjutnya kita sampaikan agar warga tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membakarnya." terangnya.

"Karenanya, gerakan ini membuktikan kerjasama antara Babinsa, Binamas beserta aparat desa terjalin baik dan  saling mendukung di setiap kegiatan di kewilayahan sehingga berdampak terjaganya wilayah binaan yang aman dan kondusif"pungkas.


 (Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama