Peduli Masyarakat Sekitar, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak


Peduli Masyarakat Sekitar, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Upaya menjadikan contoh dan mempelopori mengatasi kesulitan rakyat, Kodim 0510/Tigaraksa peduli terhadap warga masyarakat sekitar dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian nasi kotak tersebut dalam rangka menjalankan program Jum'at berkah untuk membantu masyarakat, pembagian di pimpin oleh Serka Wawan Gunawan staf pers Kodim 0510/Tigaraksa di Kampung Cangkring RT 02/04 Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum'at (01/09/2023).

Di tempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan, untuk sasaran pembagian nasi kotak Jum'at berkah Kodim 0510/Tigaraksa di tujukan kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu, anak yatim dan kaum dhuafa.

"Dengan adanya program Jum'at berkah ini di harapkan dapat sedikit membantu warga masyarakat yang membantu. ini juga untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang mampu untuk saling berbagi dan meringankan saudara kita yang kurang beruntung," katanya.

Ia menambahkan, Kodim 0510/Tigaraksa rutin menjalankan Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak sedikitnya 65 box setiap hari Jum'at untuk warga masyarakat di sekitar Kodim 0510/Tigaraksa.

"Jum'at berkah juga di lakukan oleh seluruh jajaran Koramil Kodim 0510/Tigaraksa di wilayah masing - masing. Untuk Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa terdapat 14 Koramil dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang ini," jelasnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama