Musim Kemarau Dan Kerap Terjadi Peristiwa Kebakaran, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Kepada Warga



Musim Kemarau Dan Kerap Terjadi Peristiwa Kebakaran, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Kepada Warga


Anekafakta.com,Kukar


Pada Kamis (07-09-2023) Bhabinkamtibmas Kel. Sangasanga Dalam Kec. sangasanga Aipda Darwis Rakib Polsek Sangasanga melaksanakan Silaturahmi dengan warganya bertempat diwarung bubur ayam Rt. 17 Jl. Mada Kel. Sangasanga Dalam. 

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan rutin oleh Bhabinkamtibmas kepada tokoh masyarakat di Kelurahan binaannya, sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga dan juga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. 

"Mengingat saat ini musim kemarau dan sudah banyak kabar berita peristiwa kebakaran, mari kita bersama lebih waspada dan teliti apabila saat hendak meninggalkan rumah," ujar Aipda Darwis Rakib kepada para tokoh masyarakat saat duduk ngobrol bersama. 

Tak lupa juga, ia meminta untuk saling memberi informasi dan sampaikan himbauan kamtibmas untuk keluarga dirumah dan tetangga. 

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki., S.H, M.H. menghimbau bahwa tindak kejahatan itu terjadi karena adanya kesempatan sehingga menimbulkan niat, untuk itu mari kita semua lebih peka dan waspada.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama