Lions Club Surabaya Sejahtera Sukses Gelara Bakti Sosial dan Pameran Bertemakan Save Our Generation Di Grand City Mall Surabaya


Lions Club Surabaya Sejahtera Sukses Gelara Bakti Sosial dan Pameran Bertemakan Save Our Generation Di Grand City Mall Surabaya


Anekafakta.com,Surabaya

Dengan mengusung tema "Save Our Generation", Lions Club Surabaya Sejahtera sukses gelar acara pameran dan bakti sosial selama 2 Hari dari 16 hingga 17 Sepetember 2023 kemarin. Minggu,(17/09/2023).

Acara yang bertempat di Grand City Mall Surabaya ini dibuka secara langsung oleh presiden Lions Club Surabaya Sejahtera Tatik Effendi.,S.H

Dimana Tatik Effendi menyebut, pada kesempatan ini kita (Lions Club Surabaya Sejahtera-Red) benar-benar berjuang, bagaimana kedepannya generasi muda bisa terselamatkan.


Dimana Organisasi sosial internasional Lions Club Surabaya Sejahtera mengadakan berbagai acara  bhakti sosial (baksos) serta sosialisasi tentang bahayanya narkotika, LGBT dan disamping itu mewadahi anak berkebutuhan khusus yang digelar pada sabtu-minggu kemarin.


Selain Bakti sosial yang diselenggarakan ada juga hiburan dan zumba. dimana hiburan sendiri dipersembahkan dari Xabiru dan juga dari Infinity K Pop King Sejong Institute.

Selian itu juga penyuluhan terkait bahaya Narkotika yg dipromotori oleh GMDM juga menjadi salah satu rangkaian yang begitu oadat seru dan di kunjungi oleh banyak pengunjung.

Ada juga Ce Ellen yang menjual sate Babi di Stand Makanan dalam pameran tersebut yang meraup keuntumgan yang lumayan, bahkan ada yang langsung pesean beberapa bungkus Sate Babinya.

"Puji Tuhan, acaranya begitu ramai, banyak pengunjung yang hadir dan acaranya begitu padat sekali dan seru-seru" terang Ce Ellen kepada Wartawan.


Dimas Pengunjung Grand City Mall juga mengatakan jika kaget kalau ada acara pameran dan hiburan ini. iya yang sedang berkunjung di surabaya juga menyempatkan mampir ke Stand-stand yang di adakan oleh Lions Club Surabaya Sejahtera.

Ada juga Bapak Imam yang sedang melakukan Medikal Cek Up disalah satu stand, yakni di stand milik Raho Club Surabaya yang menyediakan Cek Gula Darah Gratis.

Bahkan ada juga Kacama Viral yang juga memberikan pelayanan Cek Kesehatan Mata Gratis bagi pengunjung distand miliknya.

Reva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama