Lapas Narkotika Sungguminasa berikan Reward Pegawai Teladan dan Pemeriksaan Kelengkapan Atribut


Lapas Narkotika Sungguminasa berikan Reward Pegawai Teladan dan Pemeriksaan Kelengkapan Atribut 

Anekafakta.com,Sungguminasa

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa Kanwil Kemenkumham Sulsel memberikan reward kepada pegawai teladan dan pelayanan terbaik Triwulan III Tahun 2023 dilanjutkan dengan pemeriksaan atribut pegawai, Kamis (21/09).

Pemberian reward kepada pegawai teladan dan pelayanan terbaik pada Lapas Narkotika Kelas IIA sungguminasa merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa yang memiliki kinerja dan pelayanan terbaik selama Periode Tw. III Tahun 2023 ini. 


Adapun Tujuan Pemberian reward ini juga sebagai motivasi untuk memacu semangat kerja seluruh pegawai. 

Lebih lanjut, pegawai yang mendapatkan reward pegawai teladan adalah Aria (Wakil Komandan Rupam 1) dan pegawai pelayanan terbaik adalah Irzan Yusfa Randa (Staf Registrasi). Kedua pegawai ini diharapkan menjadi role model dan memotivasi pegawai yang lain untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi. 

Setelah pemberian reward, Plh Kalapas, Sudirman Asiz, didampingi Kasubag TU, Anwar, berkeliling memeriksa pakaian dan kelengkapan atribut pegawai sebagai bentuk peningkatan disiplin petugas.


Sudirman dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada teman-teman yang mendapatkan reward sebagai pegawai teladan dan pelayanan terbaik. Beliau juga menghimbau untuk segera melengkapi data dukung Pembangunan ZI WBK untuk Triwulan III.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama