Koharmatau Terima Sosialisasi PMB Universitas Nurtanio Bandung


Koharmatau Terima Sosialisasi PMB Universitas Nurtanio Bandung


Anekafakta.com,Bandung-
Koharmatau. 

Sebagai perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan TNI AU Adi Upaya (Yasau) Universitas Nurtanio (Unnur) Bandung mempunyai hubungan yang erat dengan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Sehubungan hal tersebut Unnur mengadakan kunjungan sekaligus memberikan sosialisasi secara tatap muka dan online terkait dengan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) kepada personel Koharmatau dan Depohar jajaran bertempat di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung. Rabu (6/8/2023). Kedatangan rombongan dari Universitas Nurtanio Bandung dipimpin oleh Rektor Universitas Nurtanio, Dr. Sukmo Gunardi, M.Si., dan disambut hangat Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.IP., M.H., M.Tr. (Han), beserta para pejabat Koharmatau.


Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Koharmatau menyampaikan sebagaimana kita ketahui dalam pembukaan UUD 1945 disebutkan bahwa salah satu tujuan nasional dalam bidang pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Berkaitan dengan tujuan nasional tersebut, Yasau melalui Universitas Nurtanio memberikan penawaran bagi personel di lingkungan Koharmatau dan jajaran maupun Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi D3, S1 dan S2 melalui program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) untuk mempersingkat masa studi dengan biaya terjangkau. Jelas Dankoharmatau.


Hal tersebut hendaknya kita sambut gembira, untuk itu saya berharap kepada personel di lingkungan Koharmatau maupun KBAU dapat memanfaatkan momen sosialisasi ini dengan semaksimal mungkin. Gali beragam informasi yang sekiranya mendukung dalam hal penerimaan mahasiswa baru terutama yang berkaitan dengan pengakuan masa kerja bagi personel TNI AU. Mari kita sukseskan program pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, yang salah satunya dapat ditempuh di Universitas Nurtanio Bandung. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama