Ketua DRD Berau Berharap Sekda Yang Terpilih Harus Punya Rekam Jejak

Ketua DRD Berau Berharap Sekda Yang Terpilih Harus Punya Rekam Jejak
̤
̤B̤e̤r̤a̤ṳ K̤a̤l̤r̤i̤m̤ A̤n̤e̤k̤a̤F̤a̤k̤t̤a̤.̤ C̤o̤m̤.̤
̤
̤Ketua DRD DPW Dewan Rakyat Dayak Berau Kalimantan Timur " siswansyah " 
Menyampaikan rasa keperihatinanya kepada pemerintah daerah bila salah memilih Atau menempatkan seorang sekda yang tidak tepat dan ini akan berdapak buruk untuk kemajuan berau kedepan sebab roda dan ujung tobak suatu di pemeruntahan iyalah SEKDA.
Saya sangat besar harapan saya kepada ibu bupati, dalam memilih dan memutuskan seorang sekda hendaklah di cermati dengan seksama, pilihlah ASN yang propesional, senior dan memiliki rekam jejak di gital yang sangat jelas dan yang lama di pemerintahan.
Berpengalaman di bidang perencanaan dan penganggaran  dan ini sudah terbukti memiliki kinerja yang baik SKPD dimana dia ditempatkan.
Seorang sekda adalah figur yang biasa mengkomunikasikan kepentingan pklitis eksikutif ke lembaga legeslatif.
Artinya yang selama ini bisa bekerja  sama dengan lembaga DPRD, 
Jangan ibu bupati pasang atau pilih orang yang tidak bekopenten dan ini akan mengakibatkan berdampak buruk nantinya untuk kemajuan berau.
Ada yang sangat penting harus ibu  bupati perhatikan ibu bukan petugas partai tetapi ibu adalah petugas rakyat berau jadi menurut saya ibu jangan pernah gentar dengan apa yang hari ibu dapat jisikan dari parti ibu harus tegas? Ibu adalah panglima terting di kabupaten berau.
Dan 2024 ibu maju pilkada kami menjamin tanpa partai pun kami rakyat berau yakinkan ibu akan terpilih lagi menjadi seorang bupati sejati . Tapi bila hari ini seorang bupati salah memilih seorang sekda maka saya jamin tidak akan terpilih lagi.
Ini waktunya seorang bupati menentukan masa depan berau dan masa depat bupati 2024

Sofyan Oli/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama