Ketua APSSI Jakarta Barat, Akan di Lantik


Ketua APSSI Jakarta Barat, Akan di Lantik

Anekafakta.com,Jakarta

Kepengurusan Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Jakarta Barat pimpinan Achmad Yani akhirnya bakal dilantik, tiga bulan setelah terpilih. Pelantikan akan dilakukan oleh APSSI DKI Jakarta, Sabtu, (2/9/2023).

Menurut keterangan ketua APSSI Jakarta Barat Achmad Yani, pelantikan akan digelar di Stadion Cenderawasih, Cengkareng Jakarta Barat dengan dihadiri Kepengurusan APSSI DKI Jakarta dan seluruh anggota APSSI Jakarta Barat.

"Jadi pengukuhan Kepengurusan APSSI Jakarta Barat ini dilaksanakan di stadion Cenderawasih, setelah kegiatan JBJL 2023 selesai" kata ketua APSSI Achmad Yani.

Nantinya ketua APSSI DKI Jakarta Jalil Jalal Arfah yang akan melantik Achmad Yani beserta Jajaran, hadir pula Komite Eksekutif (Exco) Zaenal Abidin atau kenal sebagai Coach Zapello.

Diketahui APSSI Jakarta Barat baru terbentuk, pada Juni 2023 lalu, yang merupakan periode pertama dengan kepemimpinan Achmad Yani.

Achmad Yani dan pengurus APSSI Jakarta Barat  yang terpilih, sepakat untuk berupaya bersama dalam meningkatkan kualitas pelatih di jakarta Barat.

"Kami bersama-sama siap menjadi wadah para pelatih yang ada di jakarta Barat dalam meningkatkan SDM yang berkualitas" ucapnya pada saat usai pemilihan ketua APSSI. Jumat, 30 juni lalu.

Disinggung persiapan Pelantikan hari sabtu mendatang, ia  mengungkapkan keterlibatan Askot PSSI Jakarta Barat, menurutnya Askot Jakarta Barat mempunyai peranan penting pada APSSI.

"APSSI akan berkolaborasi dengan Askot Jakarta Barat dalam meningkatkan persepakbolaan di jakarta barat" Ujarnya.

Ia pun memaparkan setelah pelantikan dirinya akan berkonsolidasi dengan jajarannya untuk merencanakan dan menjalankan agenda-agenda jangka dekat dan agenda jangka panjang.
SUSUNAN PENGURUS APSSI JAKARTA BARAT
Ketua :  Achmad Yani
Wakil Ketua : Fakhri Rasyid 
Sekretaris : Andi Topan 
Bendahara : Ahmadi

Kepala Bidang Sepak Bola / HEAD OF FOOTBALL
Ketua Komite Teknik  : Coach  Eves Festiawan
Staff Komite Teknik : Coach Thamrin Ahmad
Ketua Komite Litbang : Coach Muhammad Jahir Ubaydillah
Staff Komite Litbang : -
Kepala Bidang Umum  
Ketua Komite Legal & Hukum : Muhaimin S.H
Staf Komite L & H
Ketua Komite Media & Promosi : Wawan Hendrawan
Staff Komite M & P : -
Ketua Komite Humas & Sarpras : Riski
Staff Komite Humas & Sarprasd : Eka Christianto

Rizki P/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama