Kapolsek Panongan Berikan Ucapan Ulang Tahun Kepada Danramil 14/Panongan.



Kapolsek Panongan Berikan Ucapan Ulang Tahun Kepada Danramil 14/Panongan.


Anekafakta.com,Tigaraksa


Sejumlah anggota Polsek Panongan dipimpin Kapolsek Iptu Hotma P.A Manurung STr.K.,S.IK mendatangi Makoramil 14/Panongan, kedatangan Kapolsek Panongan dan anggota dengan membawa kue ulang tahun, yang diberikan langsung kepada Komandan Koramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto. Senin, (11/9/2023)

Sebagai perwujudan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Panongan bersama jajaran menyampaikan ucapan Selamat ulang tahun kepada Danramil 14/Panongan kapten Inf Irwanto yang ke 52 Tahun, semoga semakin sukses dan sinergitas TNI-POLRI semakin erat untuk menjadi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

"Sebagai Aparatur Negara di tingkat kewilayahan, Polsek dan Koramil sejauh ini tetap menjalin hubungan Sinergitas yang cukup baik. Hubungan komunikasi dibarengi realisasi tugas pengabdian di lapangan juga yaitu di tengah masyarakat juga baik," kata Kapolsek.

Dengan kedatangan segenap anggota Polsek Panongan, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto juga turut menyampaikan ucapan terimakasih untuk Kapolsek Panongan dan jajaran.

"Kami dan seluruh jajaran Koramil 14/ Panongan juga mengucapkan banyak ribuan terima kasih atas penghargaan dan penghormatan yg diberikan oleh anggota Polsek Panongan, semoga Sinergitas ini semakin terjalin menjadi lebih baik di kemudian hari dan kedepannya," ungkap Danramil.

Kapt Inf Irwanto mengungkapkan perayaan Hari Ulang Tahun yang ke 52 tahun ini juga merupakan suatu perwujudan kolaborasi antara TNI dan Polri sebagai garda terdepan NKRI dan suatu bentuk terjalinnya kekompakan keharmonisan serta persaudaran. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama