Kapolres Kutai Kartanegara Potong Tumpeng pada Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75


Kapolres Kutai Kartanegara Potong Tumpeng pada Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75

Anekafakta.com,Kukar

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena memperingati hari jadi Polwan ke-75 bersama Polwan di ruang Tribrata. Syukuran dengan suasana penuh keakraban Kapolres Kutai Kartanegara bersama PJU, Bhayangkari dan para Polwan. 

Perayaan hari jadi Polwan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Gresik, para personil Polwan, Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Hari Rosena, pengurus Bhayangkari. 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Polwan Polres Kutai Kartanegara atas Hari Jadi Polwan yang ke-75. Kapolres berpesan agar Polwan m dapat terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kami mengapresiasi peran Polwan Polres Kutai Kartanegara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Semoga Polwan Polres Kutai Kartanegara terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," ujarnya. 

Acara syukuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada Polwan senior Ipda Irma Ikawati dan pemotongan roti ulang tahun diberikan Polwan muda Briptu Novita Elmi Nainggolan dengan penuh keakraban dan kebersamaan terpancar dalam setiap aspek kegiatan tersebut. 

Semangat dan kekompakan yang terpancar dalam acara syukuran ini diharapkan akan menjadi penyemangat bagi Polwan Polres Kutai Kartanegara dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama