Jum’at Berkah, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Kurang Mampu

Jum'at Berkah, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Kurang Mampu


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu, personil Kodim 0510/Tigaraksa yang di pimpin Serka Wawan tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu. Untuk sasaran pembagian nasi kotak di lakukan di Kampung Darahan RT 09/03 Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Jum'at (22/09/2023).

Jum'at berkah membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat lingkungan dalam program TNI membantu di tengah-tengah masyarakat.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD. "Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah sekitar Kodim 0510/Tigaraksa," ujarnya.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

Dikatakannya, untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi gratis di Desa Jambe dalam wilayah Kecamatan Jambe. 

Salah satu warga penerima nasi kotak, Rasmin warga Desa Jambe Kecamatan Jambe mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa. "Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Kodim 0510/Tigaraksa, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami,"katanya.

Adapun jumlah nasi kotak yang telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 65 bungkus. Baik itu masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, lansia, fakir miskin dan buruh harian.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama