Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 02/Curug Dan Unsur Lainnya Berikan Pengamanan Kampanye Pilkades

Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 02/Curug Dan Unsur Lainnya Berikan Pengamanan Kampanye Pilkades

Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Sebanyak 10 anggota Koramil 02/Curug dipimpin oleh Pelda Asy Muranto bersama anggota Polres Tangsel dan unsur lainnya melaksanakan pengamanan dalam kampanye terbuka tahapan Pilkades Desa Cukanggalih di Halaman Rumah Bapak Kosasih d/a. RT 01 RW 04 Ds. Cukanggalih Kec. Curug, Kab Tangerang, Rabu (26/09/2023).

Pengamanan dilaksanakan terhadap kampanye Bapak Andri Lesmana, SE No Urut 3 ( Tiga) dengan tujuan agar berjalan lancar, aman dan tertib, karena inilah harapan semua pihak.

Dalam kesempatan itu Pelda Asy Muranto Koramil 02/Curug Kodim 0510/Tigaraksa juga menyampaikan pesan kepada calon kepala desa untuk menjaga dan mengendalikan pendukungnya agar tidak terjadi gesekan antar pendukung.

"Kita minta agar semua warga termasuk para pendukung Kades  harus menjaga iklim yang sejuk. Jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga."katanya.

Ditambahkannya, dalam kampanye terbuka Pilkades ini, diharapkan setiap calon kepala desa bersama tim suksesnya termasuk para pendukungnya dapat mentaati peraturan dalam melakukan kampanye terbuka Pilkades Desa Cukanggalih, sehingga tercipta kondisi yang aman dan terkendali.

Sementara itu, Danramil 02/Curug Mayor Inf  Hendrik mengatakan, kami Koramil 02/Curug Kodim 0510/Tigaraksa bersama Polres Tangsel akan maksimal dalam memberikan pelayanan pengamanan terbaik.

"Tentunya dalam pengamanan ini, bersama Kepolisian juga menggandeng unsur terkait lainnya agar pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai." kata Danramil.

"Pengamanan kegiatan pemilihan kepala desa yang dilaksanakan, tentunya kita berikan kepada semua calon Kades dan tidak membeda - bedakannya, karena merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang kita berikan agar Kampanye Pilkades  Desa Cukanggalih berjalan aman dan lancar," pungkas Danramil.

Tampak hadir, Polres Tangsel Kompol Sugeng Adiwijaya, S.IK, Pelda Asy Muranto Koramil  02/Curug, Bapak Cucu Supriyadi Tim Monitoring Kecamatan Curug, Bapak Wulan Hadi, S.Pd BPD Desa Cukanggalih dan Bapak Budi Linmas Desa Cukanggalih dan anggota masing - masing.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama