Jaga Jiwa Dan Raga Bersama , Sayap Partai PDI Perjuangan REPDEM Akan Gelar Senam Sicita


Jaga Jiwa Dan Raga Bersama , Sayap Partai PDI Perjuangan  REPDEM Akan Gelar Senam Sicita


Tangerang,-anekafakta.com

Organisasi Sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) dengan suka cita mengundang kawan-kawan untuk bergabung dalam kegiatan senam Sicita dan Door To Door  untuk kemenangan Ganjar Pranowo yang bertema "Jaga Jiwa dan Raga Bersama RERPDEM." 

Rencananya kegiatan ini akan melibatkan aktivis REPDEM dan masyarakat lintas profesi.
 Kegiatan ini akan dilaksanakan di Jl.Baru Tongkang, Kel. Keramat, Kec. Senen. Jakarta Pusat pada Sabtu Pagi pkl 7:00 wib - Selesai (9/9/2023).


Jimmy Fajar Ketua Pelaksana Kegiatan ini Mengatakan, Bahwa Kegiatan ini di maksudkan untuk mengolah ragakan Masyarakat, dan Memasyarakatkan Olah Raga, juga sekaligus memeriahkan dalam rangka Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada Sabtu 9 September 2023 mendatang.

Selain berolah raga, nantinya kita akan Door To Door, guna kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024 Mendatang.

Jimmy Fajar sebagai Ketua DPD Repdem DKI Jakarta juga menjelaskan bahwa REPDEM Bergerak dan berjuang dengan menitik beratkan kerja kerja pendampingan dan Advokasi untuk Rakyat yang membutuhkan bantuan dan Repdem senantiasa hadir ditengah tengah rakyat, karena kita lahir dari rahim rakyat maka sudah seharusnya sebagai sayap PDI PERJUANGAN, kami akan selalu ada bersama rakyat, baik pada saat tertawa maupun menangis.


 Diharapkan dengan adanya kegiatan Senam Sicita ini masyarakat Indonesia akan selalu prima, baik jiwa maupun raganya pungkas Jimmy.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama