Hadiri Malam Penutupan Pentas Hiburan Hari Kemerdekaan RI Ke – 78, Bhabinkamtibmas : Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa



Hadiri Malam Penutupan Pentas Hiburan Hari Kemerdekaan RI Ke – 78, Bhabinkamtibmas :  Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Anekafakta.com,Kukar

Pada Kamis (31-08-2023) Bhabinkamtibmas AIPDA Darwis Rakib Polsek Sangasanga, menghadiri acara Kegiatan malam puncak pentas hiburan Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023. 

Perayaan kemerdekaan HUT RI ke-78 tahun 2023 dilingkungan Rt. 01 Kel. Sangasanga Dalam sebagai ketua Rt. 01 Bpk. Kuswanto  bersama panitia dan Masiswa)i KKN ikut aktif menyuguhkan hiburan dan pembagian hadiah para juara rangkaian lomba dan masyarakat Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga yang dihibur oleh Muria Organ menambah suasana semakin meriah.

Bhabinkamtibmas AIPDA  hadir sembari ikut memberikan hadian bagi para peserta lomba dan memberi himbauan Kamtibmas  terhadap para warga yang hadir antara lain ucapan terim kasih telah berpartisipasi sebagai bentuk dukungan dan berjiwa Nasionalisme dalam perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 dan selalu jaga silaturahmi setiap menghadapi permasalahan selalu dengan cara kekeluargaan. 

Lanjutnya agar ditahun berikut kegiatan semacam ini dapat lebih meriah lagi, Waspada Karhutla merupakan musuh bersama, memasuki tahun politik mari meningkatkan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan Siskamling. Ucap Aipda Darwis.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar  hal ini tidak lepas dari peran dan kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat dengan pihak keamanan, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H, S.I.K, M.Si melalui Plh. Kapolsek Sanga Sanga Iptu Suranto, S.H menyampaikan melalui bhabinkamtibmasnya berharap melalui peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 ini, kita jadikan sebagai momentum mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

EA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama