Gelar Olahraga Bersama, Polres Kutai Kartanegara Memperingati Hari Jadi Polwan ke-75


Gelar Olahraga Bersama, Polres Kutai Kartanegara Memperingati Hari Jadi Polwan ke-75

Anekafakta.com,Kukar

Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 dan Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Polwan Polres Kutai Kartanegara bersama Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara dan menggelar senam bersama di halamanMapolres, Sabtu (2/9/2023). 

Kegiatan juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara yang juga sebagai Ibu Asuh Polwan Polres Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Hari Rosena, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Annisa Angga dan seluruh Polwan Polres Kutai Kartanegara. 

Ketua pelaksana kegiatan Ipda Irma Ikawati mengatakan, olahraga bersama kali ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Kutai Kartanegara. 

"Tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres Kutai Kartanegara, " ujarnya. 

Selain itu, pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta Polwan dan Bhayangkari Kutai Kartanegara. 

Sementara itu di tempat terpisah Wakpolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta menyebutkan Polisi Wanita dan Bhayangkari tidak terpisahkan, saling mendukung dan saling suport. 

"Khusus kepada seluruh Polwan Polres Kutai Kartanegara, saya do'akan semoga semakin Presisi di dalam melaksanakan tugasnya, sedangkan Bhayangkari tentu semakin hebat dalam mendukung suami dalam melakukan tugasnya," ungkap Wakapolres. 

Dalam Olahraga bersama ini, Polwan dan Bhayangkari melakukan senam bersama dan ada pemotongan rumpeng seeta diakhiri dengan pembagian hadiah lomba senam aerobic.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama