Dialogis Ke SPBU, Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara Pantau Situasi Keamanan dan Kemacetan


Dialogis Ke SPBU, Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara Pantau Situasi Keamanan dan Kemacetan

Anekafakta.com,Kukar

Menindak lanjuti dari perkembangan harga BBM baik subsidi maupun non subsidi yang sering terjadi fluktuasi, Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara lakukan sambang sekaligus dialogis. 

Tugas utama kepolisian adalah tetap menjadikan situasi kamtibmas yang aman. Sat Lantas lakukan patroli di sejumlah SPBU yang berada di wilayah kecamatan Tenggarong, Sabtu (23/9/2023). 

Patroli dialogis sat lantas dengan karyawan maupun warga yang ditemui. Selain itu menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap waspada dengan situasi sekelingnya. 

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban lalu lintas masyarakat di SPBU dan lingkungannya. 

Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf menyampaikan patroli yang dilakukan anggotanya khususnya SPBU menjadi salah satu perhatian dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. 

Kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat dengan lakukan patroli serta dialogis mendapat apresiasi baik dari petugas SPBU juga masyarakat karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga meniadakan rasa takut dan was was akan gangguan kejahatan dengan mengetahui bahwa Polri ada untuk masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama