Danramil 13/Cisoka Bersama Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan Pilkades

Danramil 13/Cisoka Bersama Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan Pilkades


Anekafakta.com,Tigaraksa - 

Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades serentak tahun 2023 di Kabupaten Tangerang, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH bersama Kapolsek Cisoka AKP Eldi memimpin apel gabungan di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/09/2023).

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH menyampaikan, pada hari ini melaksanakan tugas pengamanan Pilkades, untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

"Kita selaku aparat cukup mengawasi mengamankan pesta demokrasi Pilkades ini secara demokrasi, tiada keberpihakan kepada calon kades siapapun. Untuk Pilkades serentak akan di laksanakan besok hari Minggu 24 September 2023," ujarnya.

Dalam kesempatan juga Danramil meminta, agar patroli dilaksanakan dengan baik. laksanakan tugas sesuai dengan buku saku Pilkades. Untuk TNI Polri dilarang untuk masuk kedalam lokasi TPS untuk menjaga Netralitas.

"Apabila ada kendala di lapangan kita tetap kordinasi satu sama lain demi kelancaran kegiatan Pilkades serentak tahun 2023. Semoga Pesta Demokrasi yang sekarang di laksanakan di Desa Cikasungka Kecamatan Solear ini berjalan dengan Jujur, Adil dan tentunya harus aman dan Kondusif," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam pengamanan Pilkades Koramil 13/Cisoka menurunkan 15 personil, untuk Polsek Cisoka 8 personil, Polresta Tangerang 50 personil, Pol PP Kabupaten Tangerang 10 orang dan Linmas 7 orang.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama